Pekerjaan Yang Cocok Untuk Mahasiswa Mencari Uang

Jaman sekarang gak ada yang gratis di dunia ini, buang air kecil aja bayar kecuali kentut. ‎​​​(• ˆ⌣ˆ •) Hεε°◦≈˚° Hεε°◦ (• ˆ⌣ˆ •)
 
Bagi mahasiswa yang kurang cukup memenuhi kebutuhan sebagai seorang mahasiswa, mereka memilih bekerja untuk memenuhi kebutuhan. Nah bagi anda yang mengalami hal yang sama, saya punya pekerjaan yang cocok buat mahasiswa tanpa harus mengganggu jadwal kuliah anda.
 
Simak berikut:

1.Bisnis Online
Yaa bisnis online! Kita gak usah repot2 kesana kemari cukup duduk depan laptop, bisnis online banyak cakupan nya mulai dari reseller atau jual produk sendiri.

2.Penulis Blog
Jadi seorang penulis blog juga menjanjikan jika kita giat memberikan informasi, kita juga bisa menyediakan jasa iklan online di blog kita buat perusahaan yang ingin promosi.

3.Hospitality
Pekerjaan ini misalnya sebagai seorang karyawan restoran atau hotel, koki, atau housekeeper. Walau gak gitu menjanjikan tapi lumayan buat nambah uang jajan.

4.Jasa Marketing
Kita bisa melamar ke perusahaan2 untuk mempromosikan produk mereka, cocok buat jurusan marketing bisa sekalian mengasah kemampuan juga loh!

5.Social Media Artist
Jadi artis di social media sekarang lagi ngetrend. Contoh nya @poconggg yang sekarang udah terkenal banget di dunia online maupun offline. Jadi seorang socmed artis juga menjanjikan untuk prospek kedepannya loh!

6.Penyiar Radio atau Master of Ceremony

7.Dancer (bagi yang suka dance)

8.Buat Software (buat jurusan TI)
Bisa dijual ke perusahaan pengembang jika sofrware nya membantu banyak orang.
Itu tadi beberapa pekerjaan yang biasa jadi pertimbangan buat kalian-kalian yang mau kuliah sambil kerja, sekian.
 
 Jika kurang bisa komen di bawah yaa! ~(ˆ▽ˆ~) ~(ˆ▽ˆ)~ (~ˆ▽ˆ)~

Source : http://rinaldisg.wordpress.com/2011/12/22/pekerjaan-yang-cocok-buat-mahasiswa/
Klik Like Untuk Mendapatkan Update Informasi Tentang Usaha Dan Bisnis Melalui Facebook:

Artikel Lainnya