Model Pasar cerdas kreatif
Banyak
cara dan trik untuk menggapai konsumen. Dari tampilan luar sampai
tampilan pemiliknya. Model tata letak dan penyambutan yang diberikan
oleh pemilik. Dari pemilihan lokasi yang strategis terdapat di
lingkungan kita. Pemilihan bahan kebutuhan pokok yang menjadi kebutuhan
masyarakat sekitar. Beberapa hal yang menjadi pertimbangan dalam
menentukan langkah penyusunan strategi yang digunakan dalam berbisnis.
Khususnya dunia niaga dan marketing.
Lokasi
sangat menentukan langkah dalam berwira usaha marketing . Berikut
adalah sebuah tren dan model pemasaran dengan lokasi yang indah dan
cerdas dan kreatif.yaitu lokasi dengan tampilan beraneka macam stan.
Lingkungan
dengan beberapa lahan penjualan. Sebuah lokasi di tanah kas desa yang
terletak di kawasan Ngawen Gunungkidul. Sebuah lokasi yang strategis
yang memuat dan mencakup beberapa stand penjualan. Dibangun beberapa
ruko yang mencakup beberapa kebutuhan hidup.
Kawasan
yang menampung beberapa stan. Dari pemantauan ada beberapa stan dari
barang siap saji, bahan bangunan, kelontong dan bengkel, pertanian.
Kebutuhan
yang ada dan diperlukan . Kebutuhan yang ada disitu yang mencakup
beberapa materi diantaranya warung makan,pakaian,pertanian,otomotif dan
kebutuhan lainnya. Yang jelas tampak dari pengamatan dan penlihatanku
stan yang kreatif. Solusi mensiasati pasaran global.
Satu
area yang terpadu. Area yang menyajikan berbagai kebutuhan yang komplit.
Satu langkah sudah tersedia berbagai macam barang. Tidak lagi jauh-jauh
…sudah tersedia.
Source : http://ekonomi.kompasiana.com/wirausaha/2012/06/15/pasar-kreatif/