Pasar Kreatif Untuk Menjangkau Konsumen Luas

Model Pasar cerdas kreatif

Banyak cara dan trik untuk  menggapai konsumen. Dari tampilan luar sampai  tampilan pemiliknya. Model tata letak dan penyambutan yang diberikan oleh pemilik. Dari pemilihan lokasi yang  strategis terdapat di lingkungan kita. Pemilihan bahan kebutuhan pokok yang menjadi kebutuhan masyarakat sekitar. Beberapa hal yang menjadi pertimbangan dalam menentukan langkah penyusunan strategi yang digunakan dalam berbisnis. Khususnya dunia niaga dan marketing.

Lokasi sangat menentukan langkah dalam berwira usaha marketing . Berikut adalah sebuah tren dan model pemasaran dengan lokasi yang indah dan cerdas dan kreatif.yaitu lokasi dengan tampilan beraneka macam stan.

Lingkungan dengan beberapa lahan penjualan. Sebuah lokasi di tanah kas desa yang terletak di kawasan Ngawen Gunungkidul. Sebuah lokasi yang strategis yang memuat dan mencakup beberapa stand penjualan. Dibangun beberapa ruko yang mencakup beberapa kebutuhan hidup.

Kawasan yang menampung beberapa stan. Dari pemantauan ada beberapa stan dari barang siap saji, bahan bangunan, kelontong dan bengkel, pertanian.

Kebutuhan yang ada dan diperlukan . Kebutuhan yang ada disitu yang mencakup beberapa materi diantaranya warung makan,pakaian,pertanian,otomotif dan kebutuhan lainnya. Yang jelas tampak dari pengamatan dan penlihatanku stan yang kreatif. Solusi mensiasati pasaran global.

Satu area yang terpadu. Area yang menyajikan berbagai kebutuhan yang komplit. Satu langkah sudah tersedia berbagai macam barang. Tidak lagi jauh-jauh …sudah tersedia.

Source : http://ekonomi.kompasiana.com/wirausaha/2012/06/15/pasar-kreatif/

Artikel Lainnya