Ide Bisnis Yang Menjanjikan Dengan Modal Kecil Seadanya

perekonomian saat ini menuju ke resesi, peluang bisnis terbaik bagi perempuan yang ingin bekerja dari rumah dengan modal kecil atau tanpa modal, dan risiko kecil(minimal). Industri yang tetap kuat bahkan selama waktu yang sulit termasuk: layanan yang dapat menghemat uang perusahaan lain, dan  produk terkait anak , hewan peliharaan perawatan dan jasa

1. Bisnis sampingan modal kecil di ebay.
Dengan alat pemasaran yang tepat, Anda dapat menjual apapun di eBay. Raksasa layanan lelang online, eBay terus menjadi, murah jual alat menguntungkan untuk segalanya dari alat yang rusak ke real estat. Best tip bisnis eBay: Cari toko ritel akan keluar dari bisnis atau menghentikan lini produk. Membeli item sebanyak yang Anda bisa dengan harga diskon dan menjualnya di eBay. Mencurahkan 20-30 jam per minggu untuk penjualan eBay serius, Anda dapat dengan mudah membuat $ 1000 – $ 2000 sebuah bulan.

2. Apakah Anda seorang “Peacemaker” ? Anda bisa menjadi seoang  Seorang Mediator(Khusus di USA)
Mediator yang netral, orang-orang tertarik yang mencoba untuk mendamaikan perbedaan antara para pihak dalam upaya untuk menghindari arbitrase atau litigasi mahal. Tidak seperti arbiter, mereka tidak membuat keputusan yang menguntungkan salah satu pihak atau yang lain. Dalam sebagian besar AS, tidak ada lisensi khusus atau sertifikasi dibutuhkan untuk menjadi mediator, tetapi Anda harus baik di jaringan antara pengacara. Mediator biaya $ 80 – $ 100 per jam untuk layanan mereka. Mulailah dengan menghubungi American Arbitration Association.

3. Bisnsi Rumahan Modal Kecil Layanan Menjawab Telepon
Jika Anda memiliki suara berbicara yang menyenangkan, keterampilan komunikasi yang baik, dan perhatian terhadap detail, pertimbangkan untuk memulai layanan telepon penjawab rumahan. Tergantung pada berbagai layanan yang Anda tawarkan (akhir pekan, hari kerja, atau setelah-jam) layanan telepon setiap klien biasanya dikenakan biaya sekitar $ 200 per bulan untuk penanganan setelah panggilan-jam. Biaya Startup meliputi: layanan telepon, perizinan usaha dan iklan.

4. Memulai Bisnis Pertama-Penyedia Alat Bantu
Ini bukan salah satu dari skema “merakit produk di dalam negeri”. Pada tahun 2003, USPS mendapat kontrak $ 10 juta untuk sebuah bisnis satu orang untuk kit pertolongan pertama disesuaikan. Medis dan kit pertolongan pertama yang populer di kalangan pengibar dana karena mereka menjual. Khusus, pra-berkumpul kit pertolongan pertama dalam permintaan tinggi oleh sekolah, perusahaan, dan industri yang diperlukan oleh hukum untuk memiliki kit pertolongan pertama di lokasi. Anda akan perlu untuk pembelian suku grosir, merakit kit disesuaikan, dan menemukan pasar. Customized kit bisa dijual seharga $ 5.00 sampai $ 150 tergantung pada pasar Anda.

 Sumber : http://www.herisetiyawan.org/5-ide-bisnis-rumahan-modal-kecilbisnis-sampingan-modal-kecil/

Artikel Lainnya