Trend Bisnis Masa Depan Yang Akan Menjanjikan Kesuksesan


 Paul Zane Pilzer

Trend bisnis masa depan adalah sebuah trend yang sangat di tunggu-tunggu banyak orang. Bagaimana dengan sobat sendiri? Terobosan apa yang telah sobat lakukan saat ini dalam rangka menyambut trend bisnis masa depan? Saya yakin sobat telah melakukan banyak hal dengan bisnis sobat agar masuk kualifikasi bisnis yang ngetrend di masa depan. 

Ok sobat, sobat saya anggap telah membaca dan memahaminya. Dalam kehidupan ini, banyak sekali peluang usaha yang berorientasi pada trend bisnis masa depan. Kita bisa lihat banyak hal yang terjadi dalam beberapa tahun belakangan ini, khususnya di Indonesia. Trend bisnis masa depan telah menjangkit di Indonesia. Sobat tau trend bisnis masa depan seperti apa itu? . Baik, saya akan tunjukkan kepada sobat semua, agar sobat bisa tumbuh dan berkembang bersama trend bisnis masa depan, yang akan menghantarkan sobat semua ke arah kesuksesan.

"Industri Kesehatan"

 
Yang pertama, adalah tentang industri kesehatan atau bahasa kulonnya adalah wellness industry. Industri kesehatan ini mencakup industri dunia sobat. Menurut seorang pakar ekonomi dunia bernama Paul Zane Pilzer dalam buku best sellernya yang berjudul The Wellness Revolution mengatakan: Industri kesehatan akan meningkat 5 kali lipat dalam 10 tahun mendatang, ketika buku itu di rilis sekitar 3 tahun yang lalu. Dan sekarang benar-benar menjadi sebuah kenyataan. Geliat industri kesehatan saat ini meningkat begitu pesat..

Mengapa bisa demikian sobat? Masih menurut Paul Zane Pilzer, generasi Baby Boomers atau orang-orang saat ini yang berumur antara 40 – 50 tahun yang rata-rata mencapai 24 persen penduduk di setiap negara di dunia, mereka rata-rata sudah sukses dalam meniti karir dan rela untuk berinvestasi demi kesehatannya mencapai 50 persen dari keseluruhan penduduk yang ada. Inilah potensinya sobat. Mereka akan rela merogoh koceknya dengan senang hati demi kesehatannya, agar mereka tetap terlihat muda, bahkan lebih muda dari usia yang sesungguhnya.

Di umur yang sudah mendekati senja, mereka tidak mau terlihat tua, mereka tetap ingin fitalitas yang tetap prima dan kelihatan awet muda. Mereka masih suka melakukan kegiatan-kegiatan anak muda, seperti dansa dengan di iringi lagu-lagu saat jaman mereka masih remaja dulu, dan lain sebagainya.

Nah, di situlah tambang emasnya sobat, jika sobat memeiliki produk kesehatan yang menjadikan mereka tetap sehat dan awet muda, maka mereka akan antusias untuk mengkonsumsinya, karena mereka tidak mau kelihatan tua dan sakit-sakitan. Mereka lebih suka tetap prima dalam kesehatan dan ingin terlihat lebih awet muda. 

"Industri Teknologi Informasi"


Yang kedua adalah
industri teknologi informasi. Sobat sebagai pengguna internet saya yakin sangat faham akan hal ini. Pertumbuhan teknologi informasi berkembang pesat di Indonesia, bahkan dalam skala dunia sobat. Kebutuhan akan cepatnya informasi memicu ledakan yang benar-benar hebat di sektor teknologi informasi ini. Padahal dulu ketika awal masuknya komputer di Indonesia tidak begitu menarik minat para konsumen.

Akan tetapi di luar dugaan, kebutuhan akan pentingnya percepatan informasi, menjadikan komputer sampai dengan internet benar-benar booming habis. Sobat bisa lihat maraknya hp yang mayoritas sudah di fasilitasi dengan penggunaan internet, ini menunjukkan bahwa di pasar industri teknologi informasi ini memiliki pasar yang sangat prospektif. Lahirnya perusahaan raksasa yang berbasis search engine seperti google, yahoo dan yang lain-lain, semua itu bermula sarana teknologi informasi yang di kemas dalam media internet sobat.

Sobat bisa memanfaatkan industri teknologi informasi untuk melakukan suatu gebrakan trend bisnis masa depan dalam mendulang kesuksesan. Bicara tentang industri teknologi informasi sobat, sama dengan kita bicara tentang bisnis internet atau lebih populer dengan nama bisnis online.

Artinya, bisnis online yang sobat jalankan saat ini merupakan salah satu dari trend bisnis masa depan yang akan terus berkembang dari tahun ke tahun. Yang harus sobat lakukan adalah melakukan inovasi-inovasi baru dan jangan pernah mudah menyerah. Sobat sudah memiliki kendaraan yang tepat. Maksimalkan potensi sobat untuk berkembang dan terus maju menuju kegemilangan dalam menyambut trend bisnis masa depan.

Ok sobat, mudah-mudahan apa yang sobat baca dari artikel yang saya posting kali ini menjadikan suatu gambaran dan inspirasi buat sobat dalam berkarya.

Artikel Lainnya