Rahasia Sukses Mencari Uang Di Internet

Sekarang Saatnya Pemula Pun Bisa Terima Penghasilan Mingguan Dengan Cara Paling Mudah, Dasyat, dan Menyenangkan!

Apakabar marketer?

Hari ini saya ingin menginformasikan berita penting. Khususnya jika Anda pemula dan ingin benar-benar ngrasain gimana dapat penghasilan dari bisnis sederhana namun sangat powerful, tanpa harus meminta Anda melakukan banyak hal ribet. Baca! Jika Anda ingin cari uang di internet dengan cara paling mudah!
Apa yang jadi kendala bagi kebanyakan pemula untuk memulai bisnis onlie?



Harus memulai dari nge-blog tapi bingung mau nge-blog apaan? Gak punya ide apalagi malas menulis. Ditambah lagi masih sama sekali gaptek dan bahkan bikin Facebook saja dibikinin temen...?
Ok.., ahirnya nge-blog juga. Tapi sebagai blogger baru, sudah pasti 2 atau 3 bulan kegiatan dipakai untuk menulis artikel, tuker-tukeran link, dan sebagainya. Sudah nge-blog hampir 2 tahun tapi belum juga mendapat penghasilan dari blog? Susah mendatangkan pengunjung.. SEO terlalu berat? Banyak pesaing...?
Oke.. setelah nge-blog gak ada hasil, ahirnya mencoba join bisnis online, mempromosikan link afiliasi, dan hanya dapat penghasilan sedikit bahkan hanya NOL?
Sip!
Sekarang banyak pemula pada mulai frustasi dan apatis sama bisnis online karena setelah berjuang keras hasilnya sangat sedikit malah beberapa sama sekali gak ada hasil.

Nice...
Jika itu Anda... maka Anda wajib baca yang berikut ini:
Satu-satunya rahasia menghasilkan uang dari bisnis online adalah Traffic (Arus Pengunjung). Bisnis apapun, jika Anda bisa menarik banyak pengunjung, Anda akan bisa menghasilkan uang dari internet, bahkan dalam jumlah yang lumayan. Sebaliknya, sebagus apapun Anda menulis blog, kalau tidak mampu mendatangkan banyak pengunjung, maka tidak akan banyak yang akan Anda raih - khususnya uang.

Apakah kalau sudah berhasil menarik banyak pengunjung benar-benar bisa menghasilkan banyak uang?

Bisa iya bisa tidak. Kenapa..?

Jika Anda menarik banyak pengunjung ke situs orang lain melalui affiliate link/referral link/link replika, maka kronologi berikut ini berlaku:

Pertama:
Begitu orang meng-klik affiliate link Anda, dia akan terbawa ke situs si penjual produk. Dengan begitu pengunjung akan segera mengetahui situs apa yang Anda promosikan itu.

Kedua:
Jika pun dia tertarik, banyak alasan yang membuatnya tidak beli pada saat itu. Mungkin lagi gak punya duit, atau harus pergi ke ATM untuk mentransfer, atau masih ragu dan ingin mempelajari lebih jauh lagi.

Ketiga:
Hal paling masuk akal ketika pengunjung tertarik adalah, dia akan mencatat alamat Domain website tersebut. Karena dia perlu kembali ke sana kapan dia siap melakukan pembayaran. Jika di pengunjung ini kembali ke situs dengan langsung mengetikkan alamat asli situs (tanpa link afiliasi), ditambah lagi, dia mengunjungi situs dari komputer berbeda, maka sia-sia usaha afiliasi.

Kelima:
Jika hal itu yang banyak terjadi, itu bukti bahwa usaha keras Anda selama ini tidak membuahkan hasil memuaskan karena kebiasaan pengunjung.

Dan faktanya, memang seperti itu yang banyak terjadi. Sama seperti saya dulu, melewatkan 2 tahun lebih untuk berjuang di bisnis online namun hanya sedikit sekali yang dapat dihasilkan. Udah gitu, sebelum seperti sekarang ini, saya sudah melewati tahun demi tahun dengan pengorbanan dan menghabiskan Jutaan Rupiah untuk mencoba berbagai hal.

Question:

Apakah Anda punya waktu 2 tahun dan uang Jutaan Rupiah untuk mengulangi perjalanan saya?

INGAT!

Sebelum Anda benar-benar bisa menghasilkan uang dari internet, akan ada waktu, kerja keras dan uang yang harus dikorbankan. Dalam beberapa kasus, ini memakan hingga 3 sampai 4 tahun.

Bisnis adalah bisnis. Dan pada setiap bisnis ada investasi yang harus diletakkan, baik itu waktu untuk belajar, kerja keras dan tentu saja uang.

Tapi kalo modal, perlatan dan waktu sudah menjadi kendala utama bagi pemula, maka tidak ada cara lain yang paling DASYAT selain menggunakan sistem yang Powerful yang terbukti mampu mengalirkan penghasilan, bahkan secara mingguan.

Ini berita bagusnya buat Anda:
  • Anda tidak perlu ngotot harus memiliki peralatan wajib (PC/Laptop). Sebab bisnis online mensyaratkan itu. Tapi jika Anda ingin merasakan sendiri kehebatan sistem, mulailah tanpa itu dan lakukan apa yang harus Anda lakukan.
  • Anda tidak harus memiliki rekening. Hampir semua bisnis online mensyaratkan Anda harus memiliki rekening. Kali ini tidak harus. Anda bisa terima penghasilan via Western Union atau Wesel Pos Kilat. Simple dan Mudah.
  • Anda tidak harus Nge-Blog. Ini adalah kegiatan yang sangat memakan waktu, memeras pikiran dan tenaga, dan belum tentu bisa memberi Anda penghasilan yang serius. Percaya! Blog ini selalu rangkin 1 di Google untuk beberapa kelompok kata kunci populer, tapi tidak banyak uang yang dihasilkan.
  • Anda tidak harus menghabiskan banyak modal. Faktanya, Anda hanya perlu menginvestasikan modal tidak lebih banyak dari harga HP-HP buatan Cina. Atau dengan kata lain, modalnya jauh lebih sedikit daripada harga HP Anda, atau biaya pulsa bulanan Anda.
  • Anda bisa langsung praktek dan menghasilkan uang dalam beberapa hari. Faktanya, komisi dibayarkan setiap seminggu sekali.
Yang Anda butuhkan untuk memulai ini adalah memahami, ambil tindakan, dan terus lakukan!
Setiap minggu ada Jutaan Rupiah keluar untuk para member. Sekarang giliran Anda kebagian penghasilan mingguan!

Artikel Lainnya