35 Ide Peluang Usaha Sampingan Karyawan Modal Kecil

Ide Peluang Usaha Sampingan Karyawan Modal Kecil - Jika kita perhatikan disekitar kita, banyak orang yang sebenarnya telah berstatus sebagai seorang karyawan namun masih mencari pekerjaan sampingan. Barangkali gaji yang mereka terima perbulannya tidak mencukupi kebutuhan sehari hari sehingga mereka mencari pekerjaan sampingan untuk menambah penghasilan perbulannya agar mencukupi

Berikut ini adalah macam macam ide peluang usaha sampingan yang cocok untuk karyawan dengan modal kecil atau modal sedikit:

• Toko
Sebagai karyawan anda harus menjalankan rutinitas kantor namun anda juga ingin mendapatkan penghasilan tambahan sehingga jika anda menginginkan berjualan atau toko pracangan anda bisa memanfaatkan rumah anda ataupun menyewa ruko untuk toko anda. Walaupun anda tidak bisa menjalankan toko itu sendiri namun anda bisa melakukan administrasi toko anda sendiri sehingga tidak akan terjadi kecurangan oleh karyawan anda.

• Kuliner
Bila anda bekerja pada perusahaan besar, tempat inilah yang bisa menjadi pemasaran usaha anda dengan mudah. Anda berjualan kue atau makanan lainnya dan memasarkannya kepada karyawan lain di perusahaan anda. Bila dalam seri anda bisa menjual habis makanan anda tentu saja ini menjadi peluang emas mendapatkan gaji tambahan tanpa meninggalkan kantor anda.

• Toko online
Bisnis ini sudah tidak asing lagi dan banyak orang yang menjalankan bisnis toko online ini. Anda yang menginginkan pekerjaan sampingan tanpa harus meninggalkan pekerjaan anda sebagai karyawan bisa memilih pekerjaan ini sebagai alternative utama, Toko online ini sangat mudah dijalankan dan anda tidak memerlukan modal yang banyak.

Hanya dengan laptop dan pc saja anda bisa berjualan tanpa menggangu aktivitas kerja di kantor. Bisnis oko online ini sangat menguntungkan sehingga bagi anda yang sibuk di kantor pun juga bisa menjalankannya.

• Berjualan produk wanita
Bagi anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari kosmetik, anda bisa menjual beberapa produk kosmetik pada rekan kerja anda. Selain komertik wanita cenderung suka dengan pernik-pernik wanita sehingga anda bisa menjual barang-barang tersebut kepada rekan kantor anda. Meskipun peminatnya hanya kaum wanita namun bisnis ini tidak ada matinya, sampai kapan pun wanita tetap membutuhkan kosmetik.

Bagaimana, apakah anda tertarik dengan Ide Peluang Usaha Sampingan Karyawan Modal Kecil?

Artikel Lainnya